Gadis 14 Tahun Digarap di Sawah

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (23/09/2016)

Jajaran Polsek Empang kini memburu seorang pemuda berinisial AD (23). Pasalnya warga kecamatan setempat dilaporkan mencabuli PD–gadis ingusan berumur 14 tahun. “Terlapor kabur, sampai sekarang kami masih mencarinya,” kata Kapolsek Empang, I Gst M. Suardika kepada SAMAWAREA, Sabtu (23/9).

Kasus tersebut ungkap Ajik—akrab perwira berkumis tebal ini disapa, terjadi 12 September lalu dan baru dilaporkan 22 September. Dalam laporan yang dilayangkan orang tua korban dengan nomor LP/39/IX/2016/SPKT Sek. Empang ini, kasus itu terjadi pada malam hari sekitar pukul 19.30 Wita, di Sawah Keban Jontal, Dusun Lapangan, Desa Boal Empang.

Sebelumnya terduga datang ke rumah korban dengan alasan mengajak korban bertemu ayah kandungnya. Dalam perjalanan, terduga mengajak korban mampir ke rumahnya untuk menunggu SL—rekannya yang nantinya akan mengantar korban ke rumah ayahnya. Karena yang ditunggu tidak datang, terduga pun mengantar korban pulang. Dalam perjalanan terduga merayu korban dan hendak menciumnya. Tapi korban menolak. Terduga akhirnya memaksa dengan cara menarik tangan korban. Seketika korban terjatuh. Dengan memanfaatkan kesempatan itu terduga menarik celana korban dan saat itulah terjadi persetubuhan. Usai melakukan aksinya, terduga mengantar korban pulang ke rumah. Atas kejadian itu korban yang merupakan pelajar di salah satu sekolah ini merasa keberatan dan bersama keluarganya menempuh upaya hukum. “Laporannya sedang kami proses untuk dilakukan penyelidikan,” demikian Kapolsek ramah ini. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Dua Maling HP Dibekuk