DPRD KSB Minta Dilibatkan Dalam Rapat Koordinasi

oleh -3 views
Ketua DPRD KSB, M Nasir ST

SUMBAWA BARAT, SR (21/09/2016)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) meminta untuk dilibatkan dalam rapat koordinas. Selain ingin memberikan konstribusi pemikiran, juga untuk lebih menguatkan tali silaturahmi antara pemerintah daerah, pemerintah desa dan masyarakat.

Ketua DPRD KSB, M. Nasir ST mengatakan pada periode kepemimpinannya di DPRD, Ia ingin membangun paradigma baru bahwa legislatif dan eksekutif beserta masyarakat adalah satu, yaitu satu tujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Sumbawa Barat. Karenanya dalam setiap rapat koordinasi, Nasir berharap pemerintah daerah melibatkan DPRD sehingga terbangun komunikasi dan silaturrahmi yang baik dengan pemerintah derah.

Selain itu pemerintah kecamatan dan desa diharapkan dapat memanfaatkan dan melibatkan DPRD terutama wakil rakyat yang sesuai dengan daerah pemilihannya dalam setiap rapat yang berkaitan dengan kepentingan public. Melalui momen itu DPRD dapat menyerap sekaligus memberikan arahan sehingga rakor itu menghasilkan keputusan yang lebih baik. “Kami siap mengawal seluruh program Bupati untuk kesukseskan bersama,” demikian Nasir. (HEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Komisi IV DPRD NTB Datangi Kementerian PUPR