Lahan Pemprov di Lingkar Selatan “Terlantar”

oleh -4 views
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, H Yusron Hadi, ST.

MATARAM, SR (15/09/2016)

“Lahan tidur” tidak hanya ditemukan di kabupaten/kota, ternyata juga ditemukan di ibukota propinsi yakni asset/tanah milik pemerintah propinsi yang dalam kondisi memprihatinkan atau tidak termanfaatkan. Seperti lahan yang berada di daerah bagian selatan tepatnya Jalan Lingkar Selatan.

Terkait hal itu, Gubernur NTB melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, H Yusron Hadi, ST., MUM yang dikonfirmasi media ini, menghimbau sekaligus berharap kepada dinas/instansi terkait yang sudah mendapatkan izin pemanfaatan lahan agar segera dimanfaatkan. “Kita terus mendorong pihak-pihak yang sudah mendapatkan izin pemanfaatan untuk disegerakan pembangunannya. Kan sayang jika dibiarkan. Izin pemanfaatan sudah ada, tinggal bagaimana dimanfaatkan dan dioptimalkan,” katanya.

Menurut mantan Kepala Bappeda NTB ini, dengan melakukan penyegeraan pembangunan atas lahan tersebut secara tidak langsung telah berkontribusi dan mempercepat kemajuan pembangunan di daerah ini. “Jangan sampai dibiarkan terlantar. Karena akan berdampak tidak baik untuk kita semua,” tandasnya. (NA/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Disnakertrans Sumbawa Latih Seratusan PMI Purna untuk Berwirausaha

No More Posts Available.

No more pages to load.