Besok, Mutasi Pejabat Struktural

oleh -8 views
Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST

SUMBAWA BARAT, SR (15/09/2016)

Siapa pejabat yang akan dipromosi, reposisi dan demosi pada mutasi perdana pemerintahan Dr. Ir. HW. Musyafirin MM—Fud Syaifuddin ST, akan terjawab, Jumat (16/9) besok. Mutasi ini digelar setelah diundur beberapa kali, dan menunggu penetapan OPD (Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru yang sudah diketok melalui Rapat Paripurna DPRD KSB, belum lama ini. “Insya Allah mutasi akan dilakukan besok (Jumat). Bukan hanya pejabat eselon III tapi juga Eselon II,” kata Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin ST kepada SAMAWAREA, Kamis (15/9).

Mutasi ungkap Fud—sapaan akrab pejabat ramah ini, adalah hal yang wajar dan harus dilakukan dalam suatu organisasi dan birokrasi guna menyegarkan kepengurusan setiap OPD dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pihaknya sudah melewati 6 bulan kepemimpinan dan sudah merampungkan OPD sebagai dasar dalam penempatan pegawai sebagai bentuk ketaatan terhadap aturan.

Mengenai siapa yang akan dimutasi besok, Fud belum mau menyebutkannya. Namun ia menegaskan dalam penempatan pejabat tidak atas dasar suka atau tidak suka, pendukung atau bukan pendukung. Tapi lebih pada pertimbangan moralitas salah satunya taat terhadap perintah agama khususnya Islam, yang diimplementasikan dalam pelaksanaan sholat berjamaah di masjid. Siapapun nanti yang memegang amanah atau jabatan pada mutasi nanti, Wabup meminta untuk tidak sombong. Mereka harus menghargai bawahan dan membaur dengan masyarakat karena merupakan pelayan rakyat. “Harus siap salah apabila ada masyarakat yang memberikan masukan dan saran ketika ada kekeliruan,” tandasnya. (HEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  First Sunday Ride Year 2020, Gubernur Lepas 300 Bikers

No More Posts Available.

No more pages to load.