Kompol Syirajuddin Resmi Dilantik Sebagai Kepala BNN Sumbawa

oleh -14 views

SUMBAWA BESAR, SR (14/09/2016)

Komisaris Polisi (Kompol) Syirajuddin Mahmud resmi dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumbawa, Rabu (14/9). Selain itu, Kepala BNN Propinsi NTB juga melantik tiga pejabat structural BNN lainnya yakni Emy Supatni SE sebagai Kasubbag Umum, Nursyafruddin, A.Md Kasi Pencegahan dan Dayamas, serta H. Muhammad Surkati, SKM sebagai Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Sumbawa. Pelantikan para pejabat ini berdasarkan Keputusan Kepala Badan Narkotika Nasional No. KEP/268/VIII/KA/KP.02.00/2016/BNN, dan Keputusan No. KEP/269/VIII/SU/KP.02.00/2016/BNN tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan di Lingkungan Badan Narkotika Nasional.

bnn-sumbawa-1Dalam sambutannya Kepala BNN Provinsi NTB Drs. Riyanto, M.Si mengatakan pelantikan empat orang pejabat struktural BNN Kabupaten Sumbawa bukan hanya sekedar ceremonial, tetapi sudah mendesak dari pemerintah pusat. BNN Kabupaten Sumbawa merupakan satu dari 16 BNNK di seluruh Indonesia, dan menjadi kebanggaan di BNNP Provinsi NTB. Saat ini, Indonesia berada pada kondisi darurat narkoba, termasuk juga Kabupaten Sumbawa. dengan berdirinya BNNK Kabupaten Sumbawa, Ia berharap pelayanan tentang narkoba bisa cepat terlayani. “Dengan berdirinya BNNK Kabupaten Sumbawa ini dapat mengikis peredaran narkoba. Kabupaten Sumbawa sendiri hampir berada pada zona merah darurat narkoba. hal ini menjadi tantangan tersendiri jajaran BNNK Kabupaten Sumbawa yang baru dilantik untuk bisa membebaskan khususnya Kabupaten Sumbawa dari narkoba,” tandasnya.

Menjadi tugas pokok BNNK Kabupaten Sumbawa untuk menjelaskan kepada masyarakat agar para pecandu, dan pengguna narkoba harus menjalani rehabilitasi. Selain itu, BNNK Kabupaten Sumbawa harus bisa menjadi contoh bagi BNNK yang lain, yakni bersih dari narkoba, bersih dari korupsi, dan senantiasa melayani masyarakat.

Baca Juga  Meriahkan HUT TNI, Kodim 1607 Sumbawa Gelar Lomba PBB

Hadir dalam pelantikan pejabat BNNK ini di antaranya Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril, B.Sc, Wakil Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah, Pimpinan Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Ketua GOW, Kepala SKPD, toga dan toma. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.