Polisi Indikasikan Robet Bunuh Diri Karena Depresi

oleh -4 views

SUMBAWA BARAT, SR (12/09/2016)

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasat Reskrim, IPTU I Putu Agus Indra Permana SIK, mengindikasikan SH alias Robet (35) mengalami depresi sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari menara Masjid Darussalam Taliwang, KSB, Senin (12/9) pagi.

Selama ini warga yang tinggal di Kelurahan Bugis, Taliwang tersebut, tidak mengalami keterbelakangan mental. Korban depresi kemungkinan ada kaitan dengan peristiwa yang dialami sebelumnya. Beberapa bulan yang lalu korban sempat menjalani proses hukum karena melakukan tindak pidana pengrusakan kantor Comrel PTNNT. Dan sekitar tiga minggu yang lalu korban menghirup udara bebas. “Jadi kita indikasikan korban depresi,” kata Kasat Reskrim.

Seperti diberitakan, sebelumnya korban melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Darusallam KTC. Setelah melaksanakan sholat, korban beranjak memanjat puncak menara pengeras suara masjid. Sebelum terjun, korban sempat berteriak dari atas menara. Tak berselang lama korban langsung terjun bebas. Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah tulang paha kiri, luka menganga di bagian muka, memar perut kiri bawah dan pinggang sebelah kanan, serta kepala pecah sehingga terjadi pendarahan hebat melalui hidung dan telinga. (HEN/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Tilep Dana Desa Ratusan Juta, Mantan Kades Belo Resmi Ditahan