Salut, Pelajar SMPN 1 Badas Sabet 5 Emas Kejurda INKAI

oleh -48 views

SUMBAWA BESAR, SR (09/09/2016)

Prestasi olahraga yang ditorehkan para pelajar Sumbawa terus bertambah. Sebanyak 5 medali emas berhasil disumbangkan para pelajar SMPN 1 Badas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) INKAI NTB. Kejuaraan yang berakhir belum lama itu, digelar untuk memeriahkan HUT Kota Mataram. Para pelajar berprestasi ini adalah Inta Hikna Wijaya menyumbangkan dua emas di Kelas Kumite Cadet Putri dan Kelas Kata Cadet Putri, Annisa Syatra meraih emas di Kelas Kumite Pemula Putri dan perak di Kelas Kata Pemula Putri. Ari Juan Daris menyumbangkan emas di Kelas Kumite Cadet Putra. Yang membanggakan lagi, Ari Juan Daris terpilih sebagai juara Best Of The Best Cadet Putra. Medali emas bertambah setelah Imam Akbar Mualimin, menjuarai Kelas Kumite Pemula Putra. Terakhir, Haris Sandi, sumbang perunggu di Kelas Kumite Cadet Putra.

Pelatih INKAI SMP Negeri 1 Badas, Wahyu Sucipto SH didampingi Daniel Wahyudi, A.Md, Kep, menyebutkan ada 10 atlet yang diterjunkandan 5 di antaranya berhasil meraih medali. Meski demikian raihan medali ini sudah melebihi target dari 3 medali emas yang dicanangkan.

Anak binaannya yang berhasil meraih emas akan mengikuti Kejurnas INKAI di Jakarta, Februari 2017 mendatang. Mereka juga akan mengikuti Danrem Cup, Desember 2016. “Menghadapi dua event ini kami terus intens melakukan latihan agar para atlet mampu mempertahankan prestasi yang sudah diraih sebelumnya. “Kami sangat bangga dengan prestasi ini,” ucap Kepala Sekolah setempat, A Rahman Semba S.Pd.

Baca Juga  Pemda Sumbawa Siapkan Anggaran Miliaran Rupiah

Keberhasilan ini diraih dari jerih payah pelatih yang tanpa lelah terus memberikan bimbingan kepada siswa. Sekolahnya pun tetap memberi ruang bagi siswa yang ingin mengembangkan potensi yang dimilikinya. “Bagi SMP 1 Badas, tidak ada kata bosan untuk berprestasi,” cetusnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.