PTNNT dan YMBH Bagikan 77 Hewan Qurban

oleh -5 views

SUMBAWA BARAT, (09/09/2016)

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H tahun 2016 ini, PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) dan Yayasan Muslim Batu Hijau (YMBH) membagikan 77 hewan qurban berupa kambing dan sapi bagi masyarakat yang berhak menerima di sekitar tambang Batu Hijau, Kabupaten Sumbawa Barat, Sumbawa Besar dan beberapa wilayah di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. “Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, hewan qurban yang terkumpul ini berasal dari sumbangan perusahaan, karyawan dan keluarga yang ada di dalam lingkungan proyek Batu Hijau,” demikian, Gensupv Komunikasi Site PTNNT, Ruslan Ahmad.

Gensupv Komunikasi Site PTNNT, Ruslan Ahmad
Gensupv Komunikasi Site PTNNT, Ruslan Ahmad

Pemberian hewan qurban ini sebagai salah satu wujud kepedulian untuk kebersamaan PTNNT dan masyarakat sekitarnya, yang selama ini terjalin dengan baik. Tujuan dari pemberian hewan qurban ini lanjut Ruslan adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya yang berada di sekitar tambang Batu Hijau agar dapat secara bersama-sama merayakan Idul Adha. “Hal ini sangat sesuai dengan makna yang terkandung di dalam perayaan Idul Adha,” kata Ruslan Ahmad.

Untuk itu, Ia berharap agar hewan qurban ini dapat dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar berhak sehingga mereka dapat memperoleh manfaat dan merayakan Idul Adha dengan gembira dan suka cita. (SR/*)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Jelang Beroperasi, Fasilitas Pendukung Pasar Brangbara Mulai Dibangun