20 Kades Terpilih Dilantik 19 September di Kantor Bupati

oleh -62 Dilihat
Asisten Pemerintahan Setda Sumbawa, Dr Muhammad Ikhsan M.Pd

SUMBAWA BESAR, SR (10/09/2016)

Pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di 20 desa dari sejumlah kecamatan telah menghasilkan 20 kades terpilih. Tinggal satu tahap yang harus dituntaskan yaitu pelantikan. Untuk mempersiapkan hal ini, BPM-PD Kabupaten Sumbawa selaku leading sector terkait menggelar Rapat Persiapan Pelantikan 20 Kepala Desa terpilih di Kantor Bupati Sumbawa, Jum’at (9/9).

Asisten Pemerintahan Sekda Kabupaten Sumbawa, Dr. H. Muhammad Ikhsan M.Pd yang memimpin rapat tersebut menyampaikan kembali hasil rapat 5 September lalu. Hasil rapat itu mengatakan pelaksanaan pemilihan kepala desa secara umum telah berjalan aman, tertib, dan lancar, meski ada beberapa kendala kecil yang harus diselesaikan. Setelah dilakukan evaluasi, laporan terhadap hasil evaluasi, dan rekomendasi kepada Bupati Sumbawa, Bupati meminta pelantikan kepala desa terpilih terpusat di Kantor Bupati Sumbawa.

Baca Juga  Nilai Ekspor NTB Meningkat Tajam

Kepala BPM-PD Kabupaten Sumbawa, Tarunawan S.Sos SP menyampaikan bahwa sesuai dengan hasil musyawarah yang telah dilakukan, pelantikan Kades terpilih akan digelar lebih cepat yaitu 19 September 2016 di Bupati Sumbawa. Unsur-unsur yang akan hadir di antaranya Kades terpilih beserta keluarga, perwakilan BPD setiap desa dan panitia pengawas penyelenggaraan pilkades, toga, toma, camat, Forkopimda, dan Kepala SKPD. (JEN/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *