Wagub Minta “Pengadang Cup” Digelar Setiap Tahun

oleh -7 views

MATARAM, SR (06/09/2016)

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Muh Amin, SH, M.Si, didampingi Camat Praya Tengah, Kepala Desa Pengadang, Pengurus PSSI dan Ketua IMI NTB menutup acara pertandingan Sepakbola “Pengadang CUP” yang dilaksanakan di lapangan desa setempat. Event ini diprakarsai Karang Taruna Desa Pengadang dan diikuti Klub sepakbola se-Pulau Lombok. Tidak kurang dari 20 klub mengikuti kompetisisi yang diselenggarakan mulai dari 17 Agustus hingga 4 September 2016.

Wagub NTB, H Muh Amin SH M.Si
Wagub NTB, H Muh Amin SH M.Si

Pangadang CUP 1

Ketua Panitia, Wawan yang juga Ketua Karang Taruna Desa Pengadang, menjelaskan bahwa Sepak Bola Pengadang Cup ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan dan ke depan akan digelar lebih besar, tentunya dengan dukungan pemerintah kabupaten dan pemerintah kecamatan. “Semoga kedepan acara ini bisa lebih heboh lagi dan didukung penuh oleh pemerintah,” harapnya.

Wakil Gubernur NTB mengapresiasi kegiatan yang digagas Karang Taruna Desa Pengadang. Ia mendukung kegiatan ini dijadikan agenda tahunan. Menurutnya, sepakbola adalah hiburan tersendiri bagi masyarakat dan merupakan ajang persahabatan antar klub se-Pulau Lombok.

Diakhir acara pria kelahiran asal Sumbawa itu menyerahkan tropy bagi para pemenang I, II dan III serta Top Skorer. (RIZ/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Salam “Perubahan” Sambut Lutfi Feri di Paruga

No More Posts Available.

No more pages to load.