Wagub Tuding Gatot Brajamusti Coreng Citra NTB

oleh -7 views
Wagub NTB, HM Amin SH M.Si

MATARAM, SR (04/09/2016)

Tertangkapnya Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti (GB) beserta istrinya di salah satu hotel di Mataram, secara tidak langsung telah mencoreng nama NTB. GB diciduk oleh Tim Satnarkoba Polres Mataram, karena diduga kuat berpesta narkoba jenis sabu, Minggu (28/8) malam lalu. Karena itu Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) angkat bicara.

Wakil Gubernur NTB, H. Muhammad Amin SH M.Si menyesalkan tindakan GB yang diduga menggelar pesta sabu di daerah yang dikenal dengan wisata halalnya (halal destination). Perbuatan GB telah merusak Mice halal NTB. Karena itu GB tidak patut dijadikan panutan. NTB ungkap Wagub Amin, sudah dikenal dunia meraih dua penghargaan Best Halal Destination dan Best Halal Honeymon Distination. Namun kini tercoreng oleh GB beserta rekan lainnya. Terlebih setelah pelaksanaan pemilihan pengurus PARFI di NTB juga difasilitasi pemerintah, hingga dirinya selaku Wagub hadir untuk membuka acara tersebut.

Wagub mengaku pada malam acara Ia melihat sikap Gatot dan rekan lainnya, mencurigakan. Mestinya, sebagai seorang artis mampu menjadi panutan dan duta anti narkoba bagi masyarakat terutama genarasi penerus. “Jangan sampai NTB disebut ramah narkoba atas ulah Artis ini,” sesalnya.

Amin mengaku telah berkomunikasi dengan Kapolda dan Kepala BNN terkait asal barang haram yang didapatkan bersama GB. Jawaban yang diterima Amin, narkoba dibawa dari luar daerah. “Tidak mungkin makai di sini kalau tidak punya jaringan,” sentilnya, seraya mensinyalir apa yang dilakukan GB serta rekannya merupakan modus untuk merusak nama baik NTB yang telah cukup dikenal dunia. (RIZ/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Tangkap Pengedar, Temukan 16 Poket Shabu di Kandang Ayam