JM Kembali Pimpin HANURA Sumbawa

oleh -8 views

“Mari Merakyat, Rebut Hati Rakyat”

MATARAM, SR (04/09/2016)

Drs. H. Jamaluddin Malik kembali dipercaya memimpin DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sumbawa. Bupati Sumbawa dua periode (2005—2010 dan 2010—2015) ini ditetapkan bersama ketua DPC lainnya di NTB sesuai Keputusan DPP Partai Hanura pada Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura Kabupaten/Kota di Hotel Grand Legi Mataram, Minggu (4/9). Agenda Muscab II Partai Hanura Kabupaten/Kota se Provinsi NTB ini berlangsung sederhana. Hal ini sesuai dengan rapat koordinasi DPD Partai Hanura NTB, 20 Agustus 2016 lalu menyepakati agenda Muscab lebih disederhanakan  yaitu pertanggungjawaban ketua lama, penetapan ketua baru dan penyusunan formatur. Selain itu untuk menghemat biaya terutama waktu, Muscab disepakati dipusatkan di Mataram. Dalam Muscab itu, selain ditetapkan sebagai Ketua DPC Hanura Sumbawa, JM—sapaan singkatnya, juga sekaligus menjadi Ketua Formatur dalam rangka penyusunan personalia DPC yang didampingi satu orang dari DPD, 2 orang DPC dan 3 orang mewakili PAC.

Hanura Muscab

JM bersama Ketua DPD PAN NTB
JM bersama Ketua DPD PAN NTB

Dihubungi SAMAWAREA, siang tadi, JM mengatakan pasca penetapan ketua terpilih, Ia yang juga Ketua Formatur diberikan waktu selama 1-2 minggu, yang dilanjutkan dengan pelantikan. Pasca pelantikan nanti akan dilakukan kondolidasi Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Pengurus Ranting. “Semoga dalam Bulan September-Oktober ini semua sudah rampung,” harap politisi yang digadang maju pada Pilkada NTB 2018 mendatang.

Foto bersama pengurus Hanura
Foto bersama pengurus Hanura

Dengan kembali terpilihnya sebagai Ketua DPC Hanura, JM berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk berjuang ikhlas bersama seluruh komponen masyarakat dan partai politik yang lain guna mendorong secara aktif akselerasi pembangunan daerah maupun nasional dengan terus menjaga soliditas internal yang semakin kompak dalam berpatisipasi. “Seluruh pengurus, simpatisan dan pendukung Hanura agar terus berjuang ‘merakyat dan merebut hati rakyat,” pungkasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Cara Efektif Zul-Rohmi Tekan Inflasi Lewat Konsep Pekarangan Sayur

No More Posts Available.

No more pages to load.