Bertambah Dua Motor Hilang di Moyo Hulu

oleh -8 views

Seminggu, Sudah 8 Unit Lenyap

SUMBAWA BESAR, SR (02/09/2016)

Hanya berselang sehari empat sepeda motor hilang di wilayah Kecamatan Moyo Hulu, kini kasus tersebut kembali terulang. Jumat (2/9) dinihari, di wilayah yang sama, dua sepeda motor lenyap. Adalah Syamsun Suhri (48) warga 001/003 Dusun Sela Desa Batu Tering mengaku kehilangan Honda Supra X 125 sekitar pukul 04.30 Wita. Sebelumnya kendaraan bernopol EA 3558 AC itu diparkir di kolong rumah panggung miliknya sekitar pukul 21.00 Wita. Ketika bangun pagi, korban terkejut motornya hilang.

Nasib serupa juga dialami tetangganya Mustafa Samburang (65). Honda Blade EA 5100 FA milik petani ini  diangkut maling. Kendaraan itu diparkir di teras rumah sekitar pukul 22.00 Wita. Ketika bangun tidur hendak melaksanakan sholat subuh, kendaraan tersebut sudah raib. Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Moyo Hulu dan kini dalam penyelidikan.

Untuk diketahui, dalam minggu ini saja sudah 8 unit sepeda motor yang diangkut kawanan maling. Maling beraksi di Pondok Pesantren (Ponpes)Al Mutmainnah Desa Leseng, mengangkut dua unit sepeda motor. Selang beberapa hari, empat sepeda motor raib. Satu unit di Desa Batu Tering, tiga unit di Desa Semamung. Kini pelaku kembali beraksi di Desa Batu Tering menggondol dua unit sepeda motor. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Darah Tinggi, Hamil dan Menyusui, 11 Nakes di Moyo Hulu Gagal Divaksin

No More Posts Available.

No more pages to load.