Sehari, 4 Motor Hilang di Moyo Hulu

oleh -5 views

Tiga Unit Raib di Kolong Rumah

SUMBAWA BESAR, SR (01/09/2016)

Aksi pencurian sepeda motor di Kecamatan Moyo semakin marak. Setelah dua motor di Pondok Pesantren (Ponpes)Al Mutmainnah Desa Leseng, aksi meresahkan ini kembali terjadi, Rabu (31/8) kemarin. Tak tanggung-tanggung dalam sehari itu, empat sepeda motor raib.

Berawal dari laporan Agus Salim warga Desa Batu Tering yang kehilangan Yamaha Zupiter Z1 warna merah hitam yang baru sebulan dibeli. Sebelum hilang kendaraan tersebut dipinjam oleh Burhanuddin (44) untuk menjenguk ibunya yang sakit dan saat kembali diparkir di Puskesmas Moyo Hulu dalam keadaan stang terkunci, Selasa (30/8) sekitar pukul 18.30 Wita. Namun kendaraan yang diparkir di dekat toilet puskesmas ini diketahui hilang, Rabu (31/8) pukul 05.30 Wita. Nasib serupa juga dialami tiga warga Desa Semamung. Adalah Ahmad (32) warga RT006/003 Dusun Ai Ampuk, desa setempat. Yamaha Vixion warna Hitam EA 5642 EA yang diparkir di kolong rumah panggungnya hilang. Tak jauh dari tempat tinggalnya, Saparuddin Sidik (51) juga kehilangan motor. Yamaha Zupiter Z warna hitam perak EA 6147 DA milik warga RT 007 RW 004 Dusun Ai Ampuk ini, juga hilang di bawah kolong rumahnya. Masih di desa yang sama, Dahlia (32) mengalami nasib yang sama. Seperti dua korban lainnya, Dahlia memarkir Honda Supra X 125 hitam merah EA 6690 DA di bawah kolong rumahnya. Kendaraan itu diketahui hilang pagi harinya. Padahal kendaraan itu dalam kondisi rusak.

Baca Juga  Dipulangkan, Tiga TKW Sumbawa Alami Gangguan Jiwa

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Waluyo, Kamis (1/9) membenarkan adanya laporan empat kasus curanmor tersebut. Semua laporan itu sudah ditangani Polsek Moyo Hulu. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.