Miliki Puluhan Poket Shabu, Guru Honorer Dicokok Polisi

oleh -80 views

SUMBAWA BESAR, SR (29/08/2016)

Oknum guru honorer berinisial EK (33) diringkus polisi, Minggu (28/8) malam sekitar pukul 22.30 Wita. Guru sebuah sekolah dasar ini ditangkap saat pesta shabu bersama rekannya, ED (31) warga di kediamannya, Desa Empang Kecamatan Empang. Dari tangannya diamankan 29 poket narkoba jenis shabu seberat 10,95 gram. Selain itu kotak penyimpan shabu, 5 unit handphone, gunting, bong lengkap dengan sedotan dan kaca, dua buah korek api dan satu unit timbangan digital.

Kapolres AKBP Muhammad SIk didampingi Kasatres Narkoba, IPTU Muh Fatoni
Kapolres AKBP Muhammad SIk didampingi Kasatres Narkoba, IPTU Muh Fatoni

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK didampingi Kasat Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Muh Fatoni dalam jumpa persnya mengatakan, penangkapan terduga pengedar narkoba ini hasil koordinasi Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa dan Polsek Empang. Salah satu tersangka merupakan target operasi yang sudah lama diintai. Saat digrebeg, keduanya sedang pesta narkoba dan hasil tes urine dinyatakan positif. Dalam pemeriksaan, keduanya memperoleh barang haram tersebut dari temannya di Mataram. Rencananya shabu tersebut akan dijual kembali, terbukti dengan banyaknya plastik bening yang disiapkan untuk mengemas shabu berbagai berat dan ukuran. Saat ini masih dilakukan pengembangan penyidikan. Jika terbukti sebagai pengedar, keduanya dapat diancam hukuman mati.

Dalam kesempatan itu Kapolres menegaskan bahwa narkoba adalah musuh bersama karena wajib diberantas. Untuk itu masyarakat harus berperan terutama memberikan informasi kepada polisi terkait adanya peredaran narkoba sehingga Sumbawa bebas dari narkoba. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Dua Perampok Nyaris Tewas Dihajar Massa

No More Posts Available.

No more pages to load.