Kunjungi Sumbawa, Kurtubi Resmikan Proyek Sumor Bor di Moyo Hulu

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (28/08/2016)

Dr. H. Kurtubi, SE, M.Sp, M.Sc–Anggota DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa, Sabtu (27/8). Didampingi Ketua DPC Nasdem Sumbawa H Asaat Abdullah dan Sekjennya, Chandra Wijaya Rayes ST serta para Kader Nasdem, Doktor Kurtubi melakukan berbagai agenda, salah satu meresmikan proyek sumur bor di Desa Batu Bulan Kecamatan Moyo Hulu.  “Kunjungan ini bagian dari silaturrahim saya sebagai wakil masyarakat NTB sekaligus ingin memastikan semua proyek yang bersumber dari APBN khususnya dari Kementerian ESDM benar-benar tersalurkan termasuk proyek sumor bor yang menjadi rebutan di seluruh Indonesia,” kata Doktor Kurtubi akrab politisi Nasdem yang digadang menjadi Menteri ESDM pengganti Achandra Tahar.

Doktor Kurtubi sumur 1Untuk diketahui ungkapnya, usulan proyek sumor bor yang masuk mencapai 7.500 titik di seluruh Indonesia. Karena anggaran negara terbatas, pemerintah hanya mampu menyetujui beberapa usulan termasuk usulan dari wilayah NTB, yang di dalamnya untuk Sumbawa. Karena itu kehadiran Anggota Komisi VII yang membidangi ESDM ini di Sumbawa untuk memastikan proyek Kementerian ESDM yang menjadi aspirasinya berjalan dengan baik. “Kami berharap proyek sumur bor yang diberikan pemerintah pusat benar-benar bisa bermanfaat, sehingga hajat pemerintah untuk memberikan yang terbaik kepada rakyatnya bisa tercapai,” ucapnya.

Doktor Kurtubi PilarSebelumnya, Doktor Kurtubi menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada masyarakat Sumbawa di salah satu hotel di Kabupaten Sumbawa. Dalam kegiatan itu, Doktor Kurtubi membedah tentang arti Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Sosialisasi diikuti para anggota Fraksi NasDem DPRD Sumbawa, konstituen dan loyalis NasDem. Menurutnya, sosialisasi ini wajib dilakukannya karena sangat penting sehingga masyarakat benar-benar memahami arti dan makna dari semua pilar kebangsaan. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Banggar DPRD Klarifikasi Kesepakatan Relokasi SMA 1

No More Posts Available.

No more pages to load.