Dihantam Bus, Satu Keluarga Tewas

oleh -156 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (25/08/2016)

Satu keluarga tewas mengenaskan di ruas jalan Sumbawa—Bima, wilayah Dusun Penemung, Desa Simu, Kecamatan Maronge, Kabupaten Sumbawa, Kamis (25/8). Rudi Hartono (38) beserta istri, Eliana Dewi (38) dan putranya Redi Febriansyah (7) menemui ajal setelah sepeda motor yang dikendarai dihantam Bus Alfian Jaya. Pasangan suami istri asal Kecamatan Maronge tersebut tewas di tempat kejadian perkara (TKP), dan anaknya meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sumbawa. Sementara sopir bus, KL (32) mengamankan diri ke Polsek Lape yang kemudian dievakuasi ke Polres Sumbawa.

lakalantas maronge 1Menurut informasi, kasus kecelakaan maut ini bermula ketika korban bersama istri dan anaknya berboncengan menggunakan Supra X125 meluncur dari arah Sumbawa. Dari arah berlawanan melaju Bus Alfian Jaya dengan kecepatan tinggi. Ketika memasuki jalan lurus Dusun Penemung, Desa Simu, bus naas tersebut hendak menyalip bus di depannya. Dan di saat bersamaan muncul sepeda motor korban. Karena bus terlalu melambung ke kanan dan masuk ke lajur korban, menyebabkan terjadi tabrakan. Rudi terpental di sisi ke berem jalan, sedangkan istrinya terlempar ke masuk got. Sedangkan anaknya berada di atas motor yang sudah dalam kondisi ringsek berat. Rudi dan istrinya meninggal di tempat. Sementara putranya menghembuskan napas terakhir ketika dalam perjalanan ke RSUD Sumbawa. Mobil yang membawanya pun berbalik ke Maronge.

Baca Juga  Hindari Pegawai Fiktif, Pemda KSB Data Ulang Tenaga Sukarela

Kasat Lantas Polres Sumbawa, IPTU Donny Wira S. S.IK yang dikonfirmasi SAMAWAREA mengatakan, kasus kecelakaan itu sudah ditangani jajarannya dengan turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Selain itu pihaknya juga telah mengamankan sopir bus untuk proses hukum lebih lanjut. (JEN/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *