24 Armada Disiapkan untuk Angkut CJH Sumbawa

oleh -31 views

SUMBAWA BESAR, SR (23/08/2016)

Sebanyak 24 armada transportasi darat telah disiapkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sumbawa untuk mengangkut Calon Jamaah Haji (CJH) Tahun 2016. Semua armada yang terdiri dari 8 travel Panca Sari, 8 Sumbawa Utama, 4 Titian Mas serta Bus Medium dan bus Damri masing-masing 1 unit digunakan untuk mengantar dan menjemput seluruh jamaah haji.

Syamsu Manawari SIP, Kabid Pengendalian Operasional Darat Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Sumbawa
Syamsu Manawari SIP, Kabid Pengendalian Operasional Darat Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Sumbawa

Kabid Pengendalian Operasional Darat Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Sumbawa, Syamsu Manawari SIP yang dikonfirmasi kemarin, mengatakan kendaraan yang disiapkan cukup nyaman untuk para CJH. Kendaraan itu full AC, kondisi sangat bagus dan layak. Hanya jumlah armada jika dibandingkan tahun lalu sedikit berkurang ini karena CJH asal Sumbawa lebih sedikit.

Dikatakan Syamsu, setelah mengantar calon jamaah haji, armada tersebut diizinkan untuk beroperasi melayani kepentingan umum seperti biasa. Nanti akan digunakan kembali untuk menjemput kepulangan jamaah haji. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Tiga Menteri Kabinet Jokowi Jadi ‘Dosen Tamu’ di UTS