Mobil Terbalik, Dua Nyawa Melayang, Belasan Terluka

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (19/08/2016)

Sebuah mobil pick-up terbalik di Desa Teluk Santong, tepatnya perbatasan Plampang—Empang, Kamis (18/8) kemarin. Dalam peristiwa naas itu, dua orang meninggal dunia dan belasan lainnya luka berat. Sebagian korban telah dirujuk ke RSUD Sumbawa, lainnya dirawat di Puskesmas.

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Jumat (19/8) mengakui adanya kecelakaan maut tersebut. Sebelumnya sekitar pukul 10.00 Wita, 16 orang warga menumpang sebuah pick-up B 9369 SAF yang dikemudikan DS—warga Dusun Banda Tarano. Mereka dalam perjalanan mengantar kerabatnya yang sakit ke Kecamatan Labangka.

Memasuki TKP, mobil terlihat oleng dan sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terbalik ke sisi kanan. Seluruh penumpang tumpah dan terlempar. Sedangkan dua di antaranya tertindih mobil hingga meregang nyawa. Pihaknya sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Sopir mobil naas itupun sudah diamankan dan kini menjalani proses lebih lanjut. (JEN/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Tidak Lagi Ditunda, Senin, Kades Terpilih Dilantik