Meski Dikunci Stang dan Digembok, Jupiter MX Raib

oleh -13 views
Ilustrasi

SUMBAWA BESAR, SR (13/08/2016)

Upaya Rachmat Dirgantara (31) untuk mencegah aksi curanmor dengan cara menggembok sepeda motornya, ternyata sia-sia. Sebab maling berhasil membawa kabur Yamaha Jupiter MX milik warga yang tinggal di RT. 01 RW. 03, Desa Labuan Kuris, Kecamatan Lape. Padahal kendaraan berwarna merah marun dengan nomor polisi EA 2261 DB tersebut diparkir di teras rumahnya.

Kasus curanmor ini terjadi Jumat (12/8) dinihari sekitar oukul 04.30 Wita. Sebelumnya korban memarkir kendaraannya pada Kamis malam dalam keadaan terkunci stang. Selain itu stang tersebut dililitkan menggunakan besi lalu digembok. Merasa aman karena kuncinya berganda, korban masuk rumah lalu tidur. Perkiraan korban meleset sebab keesokan harinya, kendaraan tersebut raib.

Sejam sebelumnya pelaku curanmor juga beraksi di lingkungan RT. 01 RW. 01, desa yang sama. Yamaha Vixion warna merah EA 2364 DE milik Amiruddin HA (38) hilang saat diparkir di belakang rumahnya dalam kondisi stang terkunci. Hal ini diketahui ketika korban hendak mengantarkan anaknya ke sekolah. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian Rp 26,4 juta.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo yang dikonfirmasi SAMAWAREA, membenarkan adanya dua kasus curanmor di hari dan desa yang sama. Kedua kasus curanmor tersebut sudah ditangani pihak Polsek Lape dan kini dalam penyelidikan. (JEN/SR)Iklan kamtibmas

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Jaksa Periksa PPK Rumah Adat

No More Posts Available.

No more pages to load.