Lebih Banyak Berbagi Berkat Paket Unlimited

oleh -18 views

JAKARTA, SR (10/08/2016)

Menjadi seorang ibu rumah tangga tidak menghalangi mimpi Ibu Ratni untuk dapat menginspirasi orang lain. Hobi memasak ibu Ratni mampu membawa dirinya dikenal sebagai seorang istri yang produktif dan dapat menginspirasi ibu-ibu lain. Melalui hasil video memasak yang rutin ia unggah kedalam akun facebooknya, saat ini Ibu Ratni sudah memiliki lebih dari 3000 likes disetiap video unggahannya. “Alhamdulillah, seneng kalo bisa bantu orang dengan cara ngasih resep masakan baru yang enak dan gampang dibuat” ucap Ibu Ratni. Ibu dari tiga orang anak ini rutin mengunggah video mengenai masakan-masakan keluarga yang sehat dengan bahan-bahan yang mudah dicari dipasaran dan mudah penyajiannya. “Cuma kadang kalo lagi gak ada kuota, upload video masaknya ditunda dulu. Nunggu sampe ada rezeki baru beli kuota lagi” lanjut Ibu Ratni. Hal yang dirasakan oleh Ibu Ratni ini juga menjadi keluhan banyak orang. Pengguna sosial media saat ini biasanya khawatir kuota internet yang dimiliki segera habis apabila terlalu sering digunakan untuk mengunduh atau mengunggah data, sedangkan masyarakat membutuhkan kuota yang lumayan besar untuk akses sosial media yang berisi foto atau video.

Menjawab kebutuhan tersebut, pada 1 Juni 2016, PT. XL Axiata melalui AXIS memberikan solusi IRIT dengan meluncurkan paketunlimited KZL (Keren Zemua Loh). Paket ini dipersembahkan untuk pelanggan yang sering mengakses aplikasi yang sedang popular sekarang ini, dimana sebagian besar dari aplikasi tersebut membutuhkan data yang lumayan besar seperti untuk mengirim Gambar, Video Call, bahkan Rekaman Video. Dengan mendaftar paket KZL, pelanggan mendapatkan fasilitas untuk mengakses aplikasi Whatsapp dan LINE (KZL Chat), aplikasi Path, Facebook dan Twitter (KZL Sosmed), dan juga aplikasi Yonder Music (KZL Musik) tanpa dikenakan kuota (unlimited), jadi pelanggan bisa menggunakan aplikasi favorit mereka sepuasnya tanpa harus khawatir kuota akan habis. Hebatnya lagi, paket KZL ini bisa juga di kombinasikan dengan paket lain seperti paket Bronet, Karet atau Obor.

Baca Juga  JAWABAN BUPATI SUMBAWA ATAS PEMANDANGAN UMUM FRAKSI RAPBD 2016

Terdapat beberapa pilihan paket KZL, yaitu KZL harian dengan harga Rp 900, mingguan dengan harga Rp 4900 ataupun bulanan dengan harga Rp 14900 untuk masing masing paketnya. Selain ketiga paket tersebut, terdapat pula paket KZL Chat&SosMed (Chatting dan Sosial Media) dengan harga Rp 1500 untuk harian, Rp 6900 untuk mingguan dan Rp 19900 untuk bulanan. Seluruh fasilitas dari paket KZL ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan AXIS tanpa terkecuali, hanya dengan menelpon ke *123*4# atau AXISNET. Untuk informasi lebih lengkap mengenai paket KZL silahkan kunjungi www.axisnet.id. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD