Bupati Sudah Kantongi Satu Nama Calon Sekda KSB

oleh -2 views
Ir W Musyafirin MM, Bupati KSB

SUMBAWA BARAT, SR (08/08/2016)

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H.W. Musyafirin MM sudah menentukan pilihannya untuk satu nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) yang akan segera diumumkan. Bupati memilih satu dari tiga nama calon yang disodorkan Tim Panitia Seleksi (Pansel). “Ya sudah ada satu nama dari¬† tiga nama yang disodorkan Pansel. Tiga nama ini merupakan figur terbaik Kabupaten Sumbawa Barat, sehingga cukup sulit menentukan pilihan dari yang terbaik,” ungkap orang nomor satu di bumi pariri lema bariri ini.

Meski sulit, Ia harus menentukan pilihan karena tidak mungkin memilih ketiga calon untuk menjadi Sekda. Siapa yang dipilih, Bupati mengaku masih merahasiakannya namun berjanji akan diumumkan tiga hari sebelum pelantikan. Tentu yang dipilih menjadi Sekda lanjut Bupati, adalah yang mampu mengorganisir seluruh SKPD di KSB. Hal ini mengingat jabatan Sekda adalah jabatan administrasi, dan mampu mengorganisasikan semua sumber daya yang ada seperti sumberdaya manusia, sumber daya potensi, termasuk sumber daya informasi guna mendapatkan peluang-peluang dalam menjalankan tugasnya. Sekda juga memiliki tugas koordinatif, yakni mampu berkoordinasi dengan semua pihak termasuk provinsi dan pusat.

Untuk diketahui, ada tiga calon Sekda yang dinyatakan lolos seleksi tim Pansel berdasarkan peringkat. Ketiga calon ini adalah Abdul Aziz SH MH yang kini Plt Sekda merangkap Asisten I, Ir. H. Amri Rakhman M.Si Kepala Bappeda KSB dan Drs Nurdin Nur mantan Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral Tahun 2014 lalu. (HEN/SR)

Iklan KNPI

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Gubernur Zul: Sikap Disiplin Veteran NTB Patut Dicontoh

No More Posts Available.

No more pages to load.