Inilah Tiga Calon Sekda Sumbawa Barat

oleh -10 views
Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin MM

BupatiSUMBAWA BARAT, SR (04/08/2016)

Siapa calon Sekda Kabupaten Sumbawa Barat, kini terjawab. Sedikitnya ada tiga nama yang merupakan hasil penilaian Tim Panitia Seleksi (Pansel). Dari tiga nama ini nantinya akan ditetapkan satu nama.

Dikonfirmasi SAMAWAREA, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin MM menyebutkan ketiga nama tersebut adalah Abdul Aziz SH MH yang kini Plt Sekda merangkap Asisten I, Ir. H. Amri Rakhman M.Si Kepala Bappeda KSB dan Drs Nurdin Nur mantan Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral Tahun 2014 lalu.

Sebelumnya ada enam orang pejabat yang ikut mendaftarkan diri dan dinyatakan lulus kompetensi hingga akhir. Namun dari penilaian Tim Pansel yang didasarkan pada nilai dan peringkat, mengerucut menjadi tiga nama yang kemudian akan ditentukan satu nama. “Yang jelas, Sekda KSB harus sudah dilantik pada minggu kedua Agustus ini,” katanya.

Ditanya soal kans ketiganya, Bupati menyatakan sama-sama memiliki kualitas, kapabilitas dan integritas untuk mendampingi Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan. Tapi semua akan berpulang pada hak prerogative bupati. Kendati demikian siapa yang terpilih menjadi Sekda tidak dinilai atas dasar kedekatan maupun politik balas budi. “Tidak seperti itu, yang dinilai adalah loyalitasnya kepada daerah,” pungkasnya. (HEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pererat Silaturrahim dengan Tokoh Agama, Kapolda Sambangi Sejumlah Ponpes

No More Posts Available.

No more pages to load.