XL Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi Selama Ibadah Haji

oleh -4 views

Sediakan “Paket Haji”

JAKARTA, SR (03/08/2016)

Komunikasi menjadi kebutuhan utama selama ibadah Haji di Tanah Suci. Guna memenuhi kebutuhan para pelanggan yang menunaikan rukun Islam kelima tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL) telah menyiapkan layanan khusus “Paket Haji” yang akan mendukung kebutuhan para jamaah dalam berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air. Paket yang memberikan beragam manfaat tersebut bisa didapatkan mulai 1 Agustus 2016.

Roy Wisnhu Wibowo, GM Consumer Product XL mengatakan, “Sebagai operator dengan puluhan juta pelanggan, kami merasa bertanggung jawab untuk menyediakan layanan komunikasi yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang melakukan ibadah Haji di Tanah Suci. Paket Haji adalah paket layanan yang kami sediakan secara khusus bagi pelanggan prabayar selama beribadah Haji, bekerjasama dengan operator di Arab Saudi. Selain tarif yang murah untuk semua jenis layanan, pelanggan juga tidak perlu mengganti kartu dan kerepotan lainnya.”

Paket Haji merupakan paket nelpon, SMS dan internet, yang tersedia dalam beberapa pilihan. Di Tanah Suci, pelanggan dapat menggunakannya untuk berkomunikasi baik ke tanah air, ke nomor telepon lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan telepon. Terdapat 3 pilihan Paket, yaitu Paket Nelpon & SMS (50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 40 hari, Rp 200rb), Paket Combo 1 (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 20 hari, Rp 350rb), serta Paket Combo 2 (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 40 hari, Rp 450rb). Untuk bisa memanfaatkan Paket Haji ini, pelanggan cukup mengakses ke *123*4254#.

Baca Juga  Hj Niken: NTB Siap dengan Penatarias yang Kompeten

XL bekerjasama dengan operator Arab Saudi, Zain dan STC, dalam menyelenggarakan program layanan khusus jamaah Haji ini. Penggunaan layanan roaming internasional dari XL ini juga tidak perlu mengganti kartu, cukup menggunakan kartuXL saat roaming di Saudi Arabia. Untuk melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL memberikan tarif terjangkau, hanya Rp 5.000/ menit. Menerima menerima telepon hanya dikenakan tarif Rp 2.500/menit. Sementara itu untuk layanan internet dan Blackberry harian Rp 35.000/ hari.

Guna mempermudah para jamaah Haji Indonesia, produk dan booth XL ini hadir di beberapa lokasi Asrama Haji mulai tanggal 6 Agustus 2016. Lokasi-lokasi tersebut adalah Asrama Haji Pondok Gede Jakarta dan Asrama Haji Bekasi. Selain itu juga dapat membeli Paket “Haji” di XL Center terdekat. Untuk para jamaah yang memerlukan penjelasan lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci, Tim XL akan memberikan edukasi di lokasi-lokasi tersebut.

 

Informasi layanan juga bisa didapatkan dengan ketik *123*4254#  atau *123*HAJI# yang dapat diakses secara gratis saat di Tanah Suci. Saat berada di tanah suci, para jamaah haji juga akan diberikan kemudahan untuk dapat menghubungi layanancontact center pelanggan XL melalui 817 (selama di Indonesia) atau +62 21 57959817 (saat berada di luar Indonesia) dan melalui akun sosial media twitter @XLCare.

Tentang XL

PT XL Axiata Tbk (XL) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XLtelah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore). (*)

 

bankntb DPRD DPRD