‘Bisnis Lendir’ Mucikari Digelandang ke Kejaksaan

oleh -15 views

Jual Gadis Ingusan Bertarif 1 Juta

SUMBAWA BESAR, SR (02/08/2016)

Karena melakukan eksploitasi terhadap anak di bawah umur, IC digelandang polisi ke Kejaksaan Negeri Sumbawa, Selasa (2/8). Oknum mucikari tersebut diserahkan ke kejaksaan setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap (P21). IC dijerat UU Perlindungan Anak pasal 88 junto pasal 76 huruf (i), dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Sumbawa, Feddy Hantyo Nugroho SH yang dikonfirmasi SAMAWAREA, mengatakan kasus ini terungkap ketika polisi mengamankan seorang gadis di bawah umur di sebuah hotel sekaligus meringkus IC yang belakangan diketahui sebagai mucikari. Saat itu SA baru saja melayani pria hidung belang dengan tarif Rp 1 juta sekali main. Transaksi ‘lendir’ ini terjadi atas andil IC yang sebelumnya menghubungi, menjemput dan mengantar SA. Dari jasanya tersebut, IC mendapat komisi sebesar Rp 200 ribu.

Dalam berita acara pemeriksaan, ungkap Feddy, diketahui SA adalah anak putus sekolah yang kurang mendapat bimbingan orang tua. Selama ini SA ngekost dan tinggal jauh dari orang tuanya, sehingga kehidupannya terbilang bebas. SA sudah beberapa kali menjalani profesi haram tersebut. Bahkan tanpa melalui jasa mucikari pun, SA bisa bergerak secara individu. Hanya apesnya saat itu IC tampil sebagai penghubung antara SA dan pria hidung belang. “IC sudah kami tahan untuk 20 hari ke depan untuk proses persiapan persidangannya nanti,” demikian Feddy yang didampingi JPU Diana SH. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Jambret Marak

No More Posts Available.

No more pages to load.