SMPN 1 Badas Siap Pertahankan Gelar LPI Keenam Kali

oleh -8 views
Kepala SMPN 1 Badas, A Rahman Semba, S.Pd

SUMBAWA BESAR, SR (26/07/2016)

Sejak Tahun 2011 hingga kini, SMP Negeri 1 Badas masih menjadi juara bertahan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat kabupaten. Lima kali berturut-turut, gelar tersebut tak tergeser. Kini LPI tingkat kabupaten kembali digelar. Pada LPI 2016 yang diikuti puluhan kesebelasan SMP dan SMA terbaik di Kabupaten Sumbawa ini digelar 20 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Apakah SMPN 1 Badas masih berjaya ?

Kepala SMPN 1 Badas, A Rahman Semba S.Pd, menyatakan tidak ada kata lelah untuk meraih prestasi. Ini sejalan dengan Motto SMP 1 Badas “Sejuta Mimpi Seribu Prestasi”. Sekolah bertekad untuk mempertahankan gelar juara 6 kali berturut-turut. Demi mewujudkan tekad itu, salah satu sekolah sarat prestasi ini tetap mempercayakan tampuk kepelatihan kepada Syamsul Fatriah (Zoel), untuk mengembleng David Satriawan dkk. Persiapanpun sudah jauh hari dilakukan. Meski demikian lawan tidak boleh dianggap remeh. Apalagi kesebelasan SMPN 1 Badas 99 persen diisi wajah baru, dan hanya 2 muka lama itupun sebagai pemain cadangan. “ Tapi kami yakin skill individu dan kerja tim sudah tak diragukan lagi,” ucapnya.

Untuk diketahui, kesebelasan SMP 1 Badas masuk dalam Grup C bersama kesebelasan MTs Negeri Empang, kesebelasan SMP Negeri 1 Sumbawa dan kesebelasan SMP Negeri 1 Plampang. Pada pertandingan pembuka, kesebelasan SMP 1 Badas menang tipis 2-1 atas kesebelasan MTs Negeri Empang. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Ponpes Terus Berjuang Merawat Kemajemukan Indonesia