Kadis Diknas KSB Puji Sikap Bupati Sumbawa

oleh -2 views
Kadis Dikbudpora KSB Mukhlis M.Si

SUMBAWA BESAR, SR (22/07/2016)

Kepala Dinas Diknas Kabupaten Sumbawa Barat, Mukhlis M.Si memuji sikap Bupati Sumbawa dalam menyikapi kelakuan oknum guru di KSB yang menjadi pelaku pengrusakan mobil dinas EA 1 A. Sikap persahabatan yang ditunjukkan Bupati Sumbawa itu membuat ikhtiar mereka dalam mendapatkan kata maaf tidak sia-sia. Bupati dengan legowo dan tangan terbuka menerima kehadiran mereka seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Ia meyakini sifat pemaaf Bupati Sumbawa muncul karena keimanan, ketakwaan, pengetahuan dan wawasan mendalam seorang muslim tentang Islam. Seorang Muslim menyadari bahwa sikap pemaaf menguntungkan, terutama membuat hati lapang dan tidak dendam terhadap orang yang berbuat salah kepadanya, sehingga jiwanya menjadi tenang dan tentram. “Saya selaku Kadis Diknas KSB bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada Bapak Bupati Sumbawa beserta keluarga yang telah menerima kami dengan tulus dan penuh kekeluargaan,” ucap Mukhlis.

Mukhlis juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati KSB yang ikut menfasilitasinya sehingga permasalahan tersebut selesai. Ia berharap peristiwa ini menjadi pelajaran berharga bukan hanya bagi Agus Santoso tapi juga guru lainnya dan siapa saja. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Presiden: Natuna Adalah NKRI