Jaksa Kantongi Hitungan Teknis Kerugian Negara Kasus Cendrawasih

oleh -4 views
Anak Agung Raka PD, SH, Kasi Pidsus Kejari Sumbawa

SUMBAWA BESAR, SR (13/07/2016)

Meski masih dalam proses penyelidikan, namun Kejaksaan Negeri Sumbawa telah mengantongi hasil perhitungan tekhnis dugaan penyimpangan proyek Revitalisasi Stadion Cendrawasih, Sumbawa Besar. Perhitungan kerugian negara yang ditimbulkan dari proyek ini ungkap Kajari Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasi Pidsus, Anak Agung Raka P.D., SH, diperoleh dari tim tekhnis Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sumbawa.

Namun demikian, Agung Raka—akrab jaksa ramah ini disapa, belum mau mempublikasikan besarnya kerugian dimaksud. “Kita tunggu hasil eskpos dulu untuk memastikan beberapa kemungkinan apakah penyelidikan ini dihentikan, ditingkatkan atau masih ada kekurangan dalam penanganannya,” jelasnya.

Untuk diketahui Proyek Revitasliasi Stadion Cendrawasih Sumbawa diluncurkan Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Deputi Pengembangan Sarana dan Prasarana Kepemudaan pada Tahun 2013 lalu. Proyek dengan item pembuatan lintasan atletik senilai Rp 4 miliar tersebut dikerjakan PT Teta Cipta Mandiri. Namun hingga batas akhir kontrak, proyek tersebut belum tuntas. Menurut informasi, PPK proyek dimaksud terjerat kasus yang sama di daerah lain. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Razia Knalpot Racing, Polsek Alas Hukum Pengendara Motor  

No More Posts Available.

No more pages to load.