Dihantam Bus Titian Mas, Dua Nyawa Melayang

oleh -53 views

SUMBAWA BESAR, SR (13/07/2016)

Bus Titian Mas diamankan polisi. Sebab kendaraan besar bernopol EA 7777 AU ini baru saja menghilangkan dua nyawa pengendara sepeda motor dan penumpangnya, Selasa (12/7) sektar pukul 01.00 dinihari.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Sumbawa–Tano KM 53-54 wilayah Dusun Stowe Brang II, Desa Stowe Brang, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa. Bermula ketika Bus Titian Mas yang dikemudikan Gatot Sujianto (59) warga Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, melaju dari arah barat. Saat melintas di TKP muncul Honda Beat Hitam EA 3538 GB yang dikendarai Saiful (34) warga Desa Stowe Brang berboncengan dengan Darti (30) warga Desa Sebedo Kecamatan Utan. Karena pengemudi bus dinilai lalai dan kurang hati-hati menyebabkan terjadinya kecelakaan. Pengendara Beat dan penumpangnya ini terjungkal di aspal. Keduanya dinyatakan meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo, Rabu (13/7) membenarkan adanya kasus kecelakaan tersebut. Pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selain itu polisi juga mengevakuasi bus dari TKP untuk diamankan di Mapolres Sumbawa. Sedangkan pengemudi bus saat ini tengah menjalani pemeriksaan untuk proses lebih lanjut. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Usai Beraksi di Dua TKP, Otak Kawanan Rampok Ditembak