Melintas, Pinggang Tertebas Parang

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (11/07/2016)

Wawan (20) terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah Bali. Warga Dusun Arung Santek, Desa Labuhan Aji, Kecamatan Labuhan Badas yang sempat ditangani RSUD Dompu ini harus mendapat penanganan lebih intensif karena mengalami luka yang cukup parah di bagian pinggang kirinya akibat tertebas parang. Kondisi yang dialaminya ini akibat diserang DE (20) pemuda asal Dusun Brang Kua Desa Labuan Aji, Sabtu (9/7) lalu. Kini DE telah menyerahkan diri ke Polres Sumbawa.

TebasMenurut informasi, kasus ini bermula diduga dari ancaman korban. Saat itu tepat Hari Raya Idul Fitri tersangka (DE) rekreasi ke salah satu tempat wisata di wilayah Arung Santek, desa setempat. Tanpa sebab korban datang mengancamnya menggunakan senjata tajam. Bahkan korban juga mengancam akan datang ke kampung tersangka untuk mencarinya. Karena tidak ingin ribut, tersangka pulang. Beberapa hari kemudian, korban bersama seorang temannya berboncengan sepeda motor melintas di dusun tempat tinggal tersangka. Melihat kehadiran korban, tersangka teringat akan ancaman korban. Tersangka pun langsung bereaksi mengambil senjata tajam menghampiri korban. Melihat tersangka datang, korban panik meminta rekannya untuk ngebut menghindar dari tempat tersebut. Tersangka tak tinggal diam mengejar korban. Karena semakin dekat, korban memilih loncat dari sepeda motor berusaha kabur. Saat itulah tersangka menyerang korban. Awalnya meleset, tapi selanjutnya parang tersangka tepat mengena pinggang kiri korban. Crass….darah segarpun mengucur deras. Setelah melampiaskan emosinya, tersangka meninggalkan TKP lalu menyerahkan diri. Pasca kejadian itu, kediaman tersangka dirusak sekelompok orang. Diduga aksi massa itu ada kaitannya dengan kasus penebasan tersebut.

Baca Juga  IJTI NTB: Stop Polarisasi Politik Media Dan Usut Tindakan Intimidasi

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi SAMAWAREA melalui Kasubag Humas, AKP Waluyo, Senin (11/7) membenarkan adanya kasus tersebut. Pihaknya telah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selain menangani kasus penebasan dengan mengamankan tersangka, polisi juga menyelidiki kasus pengrusakan rumah tersangka. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.