Pantau Harga dan Keamanan, Bupati Sidak Pasar dan Pospam

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/07/2016)

Bupati Sumbawa, H. M. Husni Djibril B.Sc dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah melakukan sidak (inspeksi mendadak) di Pasar Seketeng dan pos pengamanan lebaran di sejumlah titik dalam Kota Sumbawa dan sekitarnya, Senin (4/7). Saat itu Bupati dan Wakil Bupati didampingi unsur Forkopimda terdiri dari Kapolres AKBP Muhammad SIK, Dandim Letkol ARM Sumanto, Ketua DPRD, Lalu Budi Suriyata, Sekda Drs. H. Rasyidi, Asisten I Dr. M. Ikhsan, Asisten II H. Muhammading, dan sejumlah pimpinan SKPD.

Bupati sidak pasar 2Bupati Sidak Pasar 3Ketika berada di dalam Pasar Seketeng, Bupati sempat berdialog dengan para pedagang terkait dengan ketersediaan, harga, aktivitas jual beli, hingga kenyamanan mereka dalam bertransaksi. Bupati berpesan agar mereka dapat menjaga keamanan dan kebersihan pasar. Selain itu mematuhi aturan yang berlaku sehingga terlihat tertib dan apik. Mengenai kondisi pasar, Bupati mengaku ada beberapa yang perlu dibenahi terkait dengan penataan pedagang hingga memindahkan pedagang yang di luar masuk ke dalam. “Ini PR kita ke depan,” kata Bupati.

Selanjutnya rombongan memantau sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) mulai di Pusat Pertokoan, Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Pasar Labuan Sumbawa, Terminal Sumer Payung dan Pos Simpang Boak. Di pos tersebut Bupati didampingi Kapolres memberikan semangat kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Bahkan bupati secara spontan memberikan dana, meski tidak terlalu besar tapi sebagai bentuk perhatian dan dukungan agar kondusifitas daerah tetap terjaga. Sidak pun berakhir di Labuan Kuris Kecamatan Lape. Bupati dan rombongan berkesempatan melihat kondisi jembatan setempat yang patah dan tidak dapat digunakan untuk lalulintas barang dan jasa. (JEN/SR)Idul Fitri BupatiKapolres Idul Fitri 1437Kajari Idul Fitri Ralat

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Rampok Mobil, Residivis Terkapar Tertembus Timah Panas

No More Posts Available.

No more pages to load.