Mabuk, Gerayangi Istri Tetangga

oleh -4 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/07/2016)

YP alias Bro (30) harus berurusan dengan polisi. Pasalnya warga Desa Langam Kecamatan Lopok ini melakukan pelecehan seksual terhadap istri tetangganya, Minggu (3/6) dinihari sekitar pukul 02.00 Wita. Kini YP sudah diamankan pihak Polsek Lape, setelah korban SUM (30) melaporkannya secara resmi dengan nomor laporan polisi, LP /23/VII/2016/SPKT SEK. LAPE.

Kapolsek Lape, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Satrio yang dikonfirmasi Senin (4/7), mengakui adanya laporan tersebut. Korban sudah dimintai keterangannya, sedangkan terduga pelaku telah diamankan dan hingga kini masih diperiksa penyidik Unit Reskrim.

Kapolsek Lape, AKP Satrio
Kapolsek Lape, AKP Satrio

Berdasarkan keterangan keduanya, kasus itu bermula ketika YP mendatangi kediaman korban bermaksud membeli minuman keras jenis Brem. Korban kemudian mengambil ke dalam dapur namun YP mengikutinya dari belakang dengan alasan ingin memberitahukan jika dia tidak membawa uang. Ketika korban hendak memberikan Brem, YP langsung mendorong korban ke belakang. Lalu menempelkan tubuh korban ke tembok dengan posisi kedua tangan korban dipegang oleh terduga pelaku dan diangkat ke atas. Saat itulah terduga beraksi, menggerayangi tubuh kirban. Korban sempat berontak dan berusaha melepaskan diri. Kebetulan saat kejadian suami korban tidak berada di tempat. Sedangkan YP mengaku saat melakukan aksinya tidak sadar karena mabuk berat. “Kasus ini masih dalam proses, untuk sementara ini terduga pelaku sedang diperiksa, ketika terbukti akan diproses lebih lanjut,” demikian Yoyo—akrab Kapolsek ramah ini disapa. (JEN/SR)Kapolres Idul Fitri 1437Kajari Idul Fitri Ralat

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pesta Shabu di Rumah Mewah, Satu Wanita dan Tiga Pria Ditangkap

No More Posts Available.

No more pages to load.