Melintas di Jalan By Pass, Seorang Sopir Dirampok

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (03/07/2016)

Jalan By Pass wilayah Kecamatan Unter Iwis, Sumbawa, rawan tindak kriminal salah satunya kasus pencurian dengan kekerasan (Curas). Sudah beberapa kali kasus tersebut terjadi dan beberapa di antaranya menimpa sales. Yang paling anyar dialami Yoesdanie (37) warga Desa Karang Dima. Peristiwa yang menimpa sopir tersebut terjadi Sabtu (2/7) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Saat itu korban yang mengemudikan mobil melaju hendak ke Gudang Elbigi, Desa Karang Dima, Kecamatan Labuan Badas. Saat melintas di Jalan By Pass tepatnya wilayah Desa Nijang, kendaraan korban dicegat empat orang yang menggunakan dua sepeda motor yakni Yamaha R25 biru dan Yamaha Vixion putih. Kedua sepeda motor tersebut tanpa nomor polisi. Salah satu di antara pelaku turun lalu menodong korban menggunakan senjata tajam jenis badik. Selanjutnya tas yang melingkar di badan korban dirampas, dengan cara memutuskan tali tas menggunakan badik tersebut. Tas berisi uang tunai Rp 4 juta, HP merk Iphone dan sebuah kalkulator, berpindah ke tangan pelaku yang kabur menuju KM 3 jalan Sumbawa—Bima.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Waluyo, mengakui adanya laporan curas itu. Dalam pemeriksaan, korban mengaku tidak mengenali pelakunya namun mengidentifikasi ciri-ciri kendaraan yang digunakan dalam melakukan aksinya. Ia berharap dari ciri kendaraan ini menjadi petunjuk dalam mengungkap kasus yang meresahkan tersebut. (JEN/SR)Kapolres Idul Fitri 1437Kajari Idul Fitri Ralat

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Orgen Tunggal Berujung Pembacokan, Satu Jari Tangan Putus

No More Posts Available.

No more pages to load.