Wabup Sumbawa Salut Kinerja Polisi

oleh -32 views

SUMBAWA BESAR, SR (01/07/2016)

Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Sumbawa atas dedikasi yang telah didharma-bhaktikan selama ini kepada masyarakat dan Tana Samawa dalam rangka memelihara kondusifitas daerah. Apalagi di bulan Ramadhan tahun ini, anak-anak muda yang membunyikan petasan sudah sangat berkurang sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang. “Ini semua dapat diraih berkat terpeliharanya semangat kebersamaan dan pendekatan yang baik antara jajaran Polres Sumbawa dengan segenap komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa,” kata Wabup saat memberikan sambutan pada acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-70 sekaligus Buka Puasa Bersama di Halaman Apel Polres Sumbawa, Jumat (1/7).

HUT Polri 2HUT Polri 3

Kapolres dan Wakapolres Sumbawa beserta ajudan
Kapolres dan Wakapolres Sumbawa beserta ajudan

Dikatakan Wabup, pada dasarnya setiap bangsa ingin memiliki polisi yang profesional, bersih, berwibawa, bermartabat dan dicintai rakyat. Polisi yang mampu melaksanakan tugas memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, melindungi dan mengayomi serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Dalam era reformasi menuju masyarakat madani yang demokratis ini, Polri menghadapi tantangan yang cukup berat. Tuntutan masyarakat akan rasa aman, keadilan dan kepastian hukum serta kesejahteraan harus diwujudkan oleh penyelenggara negara termasuk Polri.  Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Sekda, Dandim, Ketua DPRD beserta pimpinan lainnya, camat, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan insan pers.

Sebelumnya Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK mengatakan, tantangan tugas yang dihadapi Polri adalah masalah residual yang mengendap pada berbagai aspek kehidupan, termasuk di bidang pemerintahan dan kemasyarakatan. Hal tersebut menuntut kesatuan Polri yang solid. Dengan memperkuat soliditas, profesionalisme dengan kapasitasnya sebagai pelindung, pengayom masyarakat melalui penyelenggaraan Kamtibmas dan penyelenggaraan hukum di wilayah NTB. Hal tersebut dijadikan sebagai niat dan semangat untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik sebagai upaya memperbaiki segala kekurangan dalam kesiapan mendukung kebijakan pemerintahan ke arah yang lebih optimal. (JEN/SR)Kapolres Lebaran

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Ungkap Misteri Kehamilan 5 Bulan, Setelah Tetangga, Polisi Amankan Paman Korban

No More Posts Available.

No more pages to load.