Kepala Bandara Minta Maaf

oleh -29 views
Kabandara, I Kadek Yuli Sastrawan

Insiden Keributan Wartawan Versus Petugas Bandara

SUMBAWA BESAR, SR (30/06/2016)

Kepala Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, I Kadek Yuli Sastrawan menyampaikan permohonan maaf kepada sejumlah wartawan. Sikap rendah hati pejabat ini ditunjukkan setelah insiden keributan antara beberapa wartawan dengan petugas bandara. Keributan itu terjadi karena petugas tersebut bersikap kasar dan berusaha menghalang-halangi insan pers untuk melakukan konfirmasi terkait kasus dugaan pencurian handphone milik investor ternak yang dilakukan oleh oknum petugas setempat. “Saya minta maaf mungkin ini terjadi karena miss komunikasi. Mungkin sama-sama lelah bekerja membuat emosi tak terkontrol. Tapi apapun itu saya sangat menyesalkan sikap dan tindakan petugas kami yang menyinggung perasaan teman-teman pers,” kata Kadek—akrab Kabandara ini disapa saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (30/6).

Ia mengaku telah memanggil dan menegur oknum petugas tersebut karena tidak memiliki kewenangan untuk memberikan penjelasan soal kasus itu apalagi melarang wartawan mendapatkan informasi secara berimbang. “Petugas kami tidak memiliki kewenangan itu, dia hanya mengarahkan saja teman-teman untuk menemui saya,” ujarnya.

Kadek mengaku sangat welcome terhadap wartawan. Bahkan beberapa kali dihubungi via telepon seluler selalu diresponnya meski berada di luar jam kerja. Sebab dia menyadari bahwa insane pers adalah mitra strategis dalam mendukung pembangunan di daerah termasuk di Bandara ini. “Jika ada informasi, silakan hubungi saya. Saya tidak pernah menutup komunikasi,” demikian Kadek. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Polisi Tangkap Janda Satu Anak

No More Posts Available.

No more pages to load.