Safari Ramadhan Suhaili Bakal Dihadang Demo

oleh -1 views

SUMBAWA BESAR, SR (26/06/2016)

Safari Ramadhan Ketua DPD Golkar NTB H Suhaili di Kabupaten Sumbawa, bakal dihadang aksi demo dari Koalisi LSM Sumbawa. Belum diketahui motif dari rencana aksi ini. Dari undangan yang diterima wartawan, kegiatan safari pengurus DPD Golkar NTB itu akan dilaksanakan pukul 15.30 Wita. Kegiatannya dipusatkan di gedung Golkar Jalan Garuda yang dianggap masih menjadi ‘rebutan’ dua pengurus yang berseteru. Sebelumnya persoalan gedung Golkar ini sudah disepakati untuk distatus-quokan. Kesepakatan ini dicapai setelah pimpinan dua pengurus Golkar dipertemukan Kapolres Sumbawa beberapa waktu lalu.

Sementara itu puluhan anggota Polres Sumbawa telah disiagakan. Dipimpin Kabag Ops AKP Syafruddin dan Kasat Sabhara IPTU Mathias WAL, anggota diberangkatkan ke Kantor Golkar. Ini dilakukan agar tidak terjadi bentrok saat aksi demo berlangsung. “Informasi akan adanya aksi kami terima tadi malam dari Koalisi LSM,” kata salah seorang sumber di Polres Sumbawa.

Pantauan sementara SAMAWAREA pada pukul 14.30 Wita, situasi Gedung Golkar padat merayap. Bahkan gerbang kantor berlambang pohon beringin tersebut sudah dalam kondisi digembok. Bisa jadi kegiatan Safari Ramadhan tidak akan dilaksanakan di gedung tersebut dengan pertimbangan keamanan. Sejauh ini belum ada pihak yang bisa memberikan keterangan pers terkait dengan hal tersebut. (JEN/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Beraksi di Moyo Hulu, Ditangkap di Plampang