Kepergok, Aksi Spesialis Pembobol Mobil Gagal

oleh -3 views

SUMBAWA BESAR, SR (25/06/2016)

Aksi pencurian dengan cara membobol mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa. Namun aksi pelaku kali ini gagal, karena kepergok korban. Bahkan antara pelaku dan korban sempat saling tarik menarik tas. Kasus yang terjadi Jumat sore kemarin, menimpa Mohammad Ganefi (53) seorang PNS yang tinggal di BTN Bukit Permai, Kelurahan Seketeng.

Saat itu korban memarkir mobilnya di tepi jalan depan SDN 12 Sumbawa. Kemudian korban menyeberang jalan masuk ke dalam Pasar Seketeng untuk berbelanja persiapan berbuka puasa. Ketika kembali, korban melihat seseorang tengah memecahkan kaca mobilnya lalu mengambil tas di dalam mobil. Melihat hal itu, korban bergegas dan berusaha merebut tasnya yang sudah dipegang pelaku dan hendak dibawa kabur. Sempat terjadi saling tarik menarik. Karena banyak warga berdatangan, pelaku panic lalu melepas tas korban dan kabur bersama temannya yang menunggu menggunakan sepeda motor Tiger warna biru. Meski berhasil menyelamatkan tasnya namun korban mengalami kerugian materi akibat kaca mobilnya pecah. Selanjutnya korban resmi melaporkan kasus yang menimpanya ke Polres Sumbawa. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo, Sabtu (25/6).

Hasil pemeriksaan, ungkap Waluyo, korban tidak mengenali wajah pelaku, namun mengetahui ciri-ciri kendaraannya. Untuk mengungkap kasus yang sudah beberapa kali terjadi ini, polisi mendalami petunjuk yang telah dikantongi. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Setahun Edarkan Shabu, Sebelas Pemuda Dibekuk

No More Posts Available.

No more pages to load.