Kemarin Satu Rumah Dua Motor, Kini Dua Motor Satu Lingkungan

oleh -65 views

Curanmor Marak di Plampang

SUMBAWA BESAR, SR (21/06/2016)

Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) di Kecamatan Plampang semakin merajalela. Belum lama dua sepeda motor hilang di dalam satu rumah, kini dua kasus curanmor kembali terjadi di wilayah tersebut. Pelaku beraksi di kediaman Deni Arjuna Renaldi (25) warga Dusun Ai Boro, Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang, kemarin. Sebelumnya korban memarkir Yamaha Jupiter Z miliknya di kolong rumah dalam kondisi stang terkunci. Selain itu pintu pagar rumah juga digembok. Namun upaya untuk mengantisipasi pencurian ini gagal. Sebab saat korban bangun makan sahur sekitar pukul 03.00 Wita, sepeda motor warna hitam EA 5790 EA sudah raib. Dalam aksinya pelaku merusak gembok pagar lalu diduga menggunakan kunci T menggodol motor.

Kunci T yang digunakan pelaku untuk beraksi
Kunci T yang digunakan pelaku untuk beraksi

Hal serupa dialami Mahdar (57) tetangga korban Deni Arjuna Renaldi. Yamaha Jupiter Z warna merah perak EA 5773 E milik PNS ini juga ikut digondol maling. Sebelumnya kendaraan itu diparkir di teras dengan stang terkunci. Saat bangun tidur korban kaget motornya sudah lenyap. Kedua korban ini menderita kerugian masing-masing sekitar 10 juta. Kuat dugaan pelaku lebih dari satu orang, dan masyarakat setempat telah dibuat resah.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo, membenarkan adanya laporan dua kasus curanmor tersebut. Saat ini pihak Polsek Plampang tengah berusaha keras untuk mengungkap kasus meresahkan ini. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kuasai Senjata Polisi, Dua Warga Jadi Tersangka

No More Posts Available.

No more pages to load.