Dijemput Orang Tak Dikenal, Siswi SMKN 2 Sumbawa Hilang

oleh -50 views

SUMBAWA BESAR, SR (17/06/2016)

Baiq Sari Yolanda (16) kini dicari keluarganya. Selain itu siswi kelas X di SMKN 2 Sumbawa ini juga dicari polisi setelah keluarganya melaporkan kehilangannya ke Polres Sumbawa, Kamis kemarin. Sebelum dilaporkan hilang, Sari pamit ke sekolah diantar kakak sepupunya. Saat pulang sekolah kembali dijemput, Sari sudah menghilang. Kuat dugaan Sari dibawa kabur oleh teman wanitanya yang sempat menginap di rumah. “Tidak ada permasalahan apapun, hubungan kami baik-baik saja dan semua berjalan biasa-biasa saja,” kata Slamet Riandy Taufik—kakak sepupu korban.

Diceritakan Slamet, sebelum hilang ada teman perempuan korban yang menginap di rumah mereka Komplek BTN Graha Satelit, Kelurahan Samapuin. Perempuan itu mengaku sebagai kakak kelas korban yang baru lulus. Kepada teman korban itu Slamet sempat menanyakan alasan menginap di rumahnya, yang kemudian dijawab karena semua keluarganya menjenguk kerabat yang opname di Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir (RSMA). “Katanya dia sebenarnya menginap di rumah sakit, tapi karena tidak ada tempat di sana, akhirnya menginap bersama adik saya,” kata Slamet. Perempuan itu juga ikut berbuka puasa bersama, membantu mencuci piring di dapur dan tadarusan. “Tidak ada kecurigaan sedikitpun,” ujar Slamet.

Pagi harinya Slamet mengantar korban dan temannya itu yang kebetulan tujuannya searah. Perempuan itu diturunkan di Simpangan Moyo, sedangkan korban diantar ke sekolah. Slamet merasa ada yang mencurigakan. Sebab ketika perempuan itu turun di Simpangan Moyo sempat memberikan kode kepada korban. Karena itu saat pulang sekolah, Slamet bergegas menjemput korban. Lama ditunggu korban tak kunjungan keluar padahal semua siswa sudah keluar dari gerbang sekolah. Slamet pun menghubungi korban via handphone namun tidak aktif. Dari informasi di sekolah itu, korban dijemput oleh seseorang yang tidak dikenal. Keduanya menuju ke arah Moyo Hilir. Slamet dan keluarganya berusaha mencari korban di Kecamatan Moyo Hilir dan sekitarnya tapi tak membuahkan hasil. “Akhirnya kami lapor polisi,” imbuhnya.

Baca Juga  Jaksa Periksa Teller dan CS Bank Muamalat

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, membenarkan adanya laporan orang hilang ini. Laporan itu sudah ditindaklanjuti tim Reserse dan Kriminal dengan menyebar data-data korban ke semua polsek guna melacak keberadaannya. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.