Babinsa Diinstruksikan Awasi Program Cetak Sawah Baru

oleh -2 views

SUMBAWA BESAR, SR (16/06/2016)

Komandan Korem (Danrem) 162/ Wira Bhakti, Kolonel Inf. Farid Makruf MA, menginstruksikan para Babinsa untuk tidak main-main dalam melakukan pengawasan terhadap program cetak sawah baru khususnya di Kabupaten Sumbawa. Sebab TNI diberikan kewenangan dalam melakukan pengawasan yang tentunya harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh. “Ini amanah rakyat. Jika ada anggota yang mengingkari amanah ini akan kami tindak tegas,” katanya.

Dalam melaksanakan tugas pengawasan, ungkap Kolonel Farid, TNI harus bersinergi dengan Pemda Sumbawa sehingga hasil pelaksanaan program sesuai dengan dana yang dikeluarkan sehingga tidak terjadi penyimpangan di lapangan. “Apa betul ada sumber air, dan pematang di sana. Jangan setelah dibuat sawah justru menjadi taman rumput, inikan gak lucu,” tukasnya.

Sejauh ini program cetak sawah baru di Kabupaten Sumbawa dari tahun ke tahun mengalami kemajuan. Meski demikian ada beberapa hal yang memerlukan perbaikan dan menjadi tugas bersama dalam mengatasinya demi kemajuan Sumbawa yang hebat dan bermartabat. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kelola Dana Ummat, Baznas dan LKKS NTB Bangun Kerja Sama 

No More Posts Available.

No more pages to load.