Gudang Beras Dibobol Maling, 44 Zak Raib

oleh -36 views

SUMBAWA BESAR, SR (10/06/2016)

Gudang penggilingan padi milik PT Surya Lima Satu Mandiri yang berlokasi di Dusun Batu Ongo, Desa Lopok, Kecamatan Lopok, dibobol maling, Kamis dinihari kemarin. Sebanyak 2.200 kilogram beras yang dikemas di dalam 44 zak, raib. Akibat kejadian itu, pemilik gudang M Saleh alias Boss Alex,  mengalami kerugian belasan juta rupiah. Kasus pencurian beras ini telah dilaporkan ke Polsek Lape dengan nomor laporan polisi, LP/16/VI/ 2016/ SPKT  Sek. Lape.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo kepada SAMAWAREA, Jumat (10/6) mengatakan, kasus ini awalnya diketahui setelah Novrizal (33) menantu korban dihubungi Sapruddin via handphone menginformasikan tentang pencurian tersebut. Korban yang mendapat informasi dari menantunnya langsung bergegas ke gudangnya. Setelah dicek ternyata 44 zak beras hilang.

Ternyata malingnya masuk dengan cara menjebol dinding gudang bagian belakang yang terbuat dari zing golvalong. Sebab dinding yang dalam kondisi terbuka itu terdapat bekas congkelan. Apalagi pintu gudang masih terkunci. “Kasus ini masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan termasuk korban dan mandor gudang,” demikian Waluyo. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Disiapkan untuk Isolasi Mandiri, Hotel ini Belum Dimanfaatkan Pemda

No More Posts Available.

No more pages to load.