Sudah 6 Tersangka Pembunuhan “Simpang PLN” yang Tertangkap

oleh -8 views
Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK

Teridentifikasi Tersangka 9 Orang, 3 DPO

SUMBAWA BESAR, SR (03/06/2016)

Ternyata tersangka kasus pembunuhan Agus Widodo atau dikenal dengan pembunuhan “Simpang PLN” ada 9 orang. Sebelumnya teridentifikasi hanya 7 orang, namun hasil pengembangan penyidikan yang dilakukan jajaran kepolisian Polres Sumbawa muncul dua nama baru. Dan belum lama ini kembali polisi menangkap dua tersangka lagi. Artinya sudah 6 tersangka yang dibekuk. Tiga lainnya masih buron dan telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Hal ini dibenarkan Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Jumat (3/6). Terungkapnya 2 nama lain ini merupakan hasil pengembangan empat tersangka yang sudah tertangkap. Polisi langsung bergerak karena keduanya masih berada di Sumbawa. Keduanya berinisial SH (18) dan KH) warga Kecamatan Moyo Hilir. “Kami menangkap keduanya Rabu (1/6) malam kemarin,” kata Kapolres.

Sebenarnya para tersangka yang tertangkap sebelumnya berusaha menyembunyikan dua nama ini. Namun penyidik lebih cerdik, akhirnya mereka buka mulut. Untuk tiga tersangka lainnya yang belum tertangkap terus diburu. Pihaknya mengidentifikasi ketiganya sudah berada di luar daerah. Meski demikian, nama mereka sudah dikantongi dan telah disebarkan ke sejumlah Polres di beberapa daerah. Untuk itu Kapolres menghimbau tiga DPO ini segera menyerahkan diri seperti yang dilakukan empat tersangka lainnya agar dapat diperlakukan secara patut.

Seperti diberitakan, Agus Widodo (24) warga Kampung Mande Kelurahan Bugis, tewas mengenaskan setelah dibantai para pelaku di sebuah warung kopi Simpang PLN Area Sumbawa, 3 April dinihari sekitar pukul 01.00 Wita. Dalam aksinya para pelaku mengenakan masker penutup mulut agar tidak dikenali. Korban sempat dilarikan ke IGD RSUD Sumbawa namun jiwanya tak tertolong. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Hasil Tes Urine, Prajurit Kodim Jembrana Bebas Narkoba

No More Posts Available.

No more pages to load.