Tiga Pembunuh “Simpang PLN” Masuk DPO

oleh -19 views
Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK

SUMBAWA BESAR, SR (31/05/2016)

Tersangka pembunuhan Agus Widodo atau yang dikenal dengan kasus pembunuhan Simpang PLN, belum tertangkap semua. Dari 7 orang tersangka yang teridentifikasi, empat orang sudah tertangkap dengan cara menyerahkan diri, dan 3 lainnya masih diburu. “Kami sudah menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) untuk tiga tersangka ini,” kata Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad SIK, Selasa (31/5).

Identitas termasuk foto ketiganya sudah disebar ke sejumlah Polres termasuk Polres di wilayah hukum Polda Bali dan Polda Jawa Timur. Ini dilakukan sebagai bentuk koordinasi antar jajaran guna memudahkan dalam melacak keberadaan para DPO tersebut. Namun demikian Kapolres tetap menghimbau ketiga DPO ini menyerahkan diri agar dapat diperlakukan secara patut. Jika terus bersembunyi selain tidak tenang dan tidak aman, juga memberatkan hukumannya saat tertangkap nanti. “Keluarga juga diharapkan dapat membantu polisi, jika masih berkomunikasi dengan para DPO agar menyarankan untuk menyerahkan diri,” pinta Kapolres.

Untuk diketahui, empat tersangka masing-masing ditangkap di lokasi berbeda. Satu menyerahkan diri di Polres Lombok Barat (Lobar), satunya ditangkap di kediamannya wilayah Kecamatan Sumbawa, dua lainnya menyerahkan diri di salah satu Polres wilayah Polda Jatim. Agus Widodo—warga Kampung Mande, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa ini dihabisi di sebuah warung rokok Simpang PLN Area Sumbawa sekitar pukul 01.00 dinihari. Para pelaku datang menggunakan 3 sepeda motor dan dilengkapi senjata tajam. Korban seketika tewas di tempat dengan beberapa luka tebasan di sekujur tubuhnya. Kuat dugaan korban dibunuh karena dendam pribadi. Karena para pelaku sebelumnya memiliki permasalahan dengan korban. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Terbakar

No More Posts Available.

No more pages to load.