Tabrak Mahasiswa, Mobil Box Nyaris Dibakar Massa

oleh -127 views

Korban Patah Tulang Kaki dan Hidung

SUMBAWA BESAR, SR (31/05/2016)

Mobil box bernopol DR 8194 AG nyaris dibakar massa di Simpang Empat Sering, Desa Kerato Kecamatan Unter Iwis, Selasa (31/5) malam ini. Massa terlihat emosi karena tidak mendapati sopir box yang kabur setelah menabrak seorang pengendara sepeda motor sekitar pukul 18.30 Wita. Beruntung anggota Polres Sumbawa yang tengah melakukan patroli langsung mengamankan mobil box milik Gudang Garuda di KM 3 Ruas Jalan Sumbawa—Bima, sembari menghalau massa yang kian membludak.

Sedangkan pengendara yang diidentifikasi bernama Zainuddin langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sumbawa untuk mendapatkan medis. Saat dibawa pemuda asal Senawang Kecamatan Orong Telu yang tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Tekhnik Semester IV Universitas Samawa (UNSA) dalam kondisi tidak sadarkan diri. Selain itu korban mengalami patah terbuka tulang paha kanan, tulang betis kiri, tulang hidung dan luka di bagian leher. Tampak mendampingi korban di RSUD salah satunya Rektor UNSA, Prof Dr Syaifuddin Iskandar M.Pd yang baru pulang melaksanakan ibadah umroh.

Tabrakan 1Tabrakan 3Tabrakan 4Informasi yang diperoleh SAMAWAREA, kasus kecelakaan ini bermula ketika mobil box melaju dari arah kampus UNSA hendak menuju gudang di KM 3. Ketika mobil melintas di Simpang Empat Sering, dari arah Jalan Semongkat muncul sepeda motor yang dikendarai korban. Karena jarak sangat dekat, membuat pengendara tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga menghantam bagian samping kanan depan mobil box. Seketika tubuh korban terhempas membentur bodi box lalu terjungkal di aspal. Sepeda motor korban ringsek berat di bagian depan, sementara bagian saping depan mobil box menekuk ke dalam. Melihat massa yang berdatangan, sopir box yang diketahui bernama Yusuf Arisandi (26) warga Desa Gapit Kecamatan Empang memilih kabur menyelamatkan diri khawatir diamuk massa. Karena tidak mendapati sopir, massa emosi nyaris membakar mobi naas tersebut namun dihalau aparat kepolisian. “Bukan saya mau kabur dan menghilang, tapi saya menghindar dan mengamankan diri ke Polres ini karena takut dihakimi massa,” kata Yusuf—sopir box saat ditemui di ruang Unit Laka Polres Sumbawa.

Baca Juga  11 Tenaga Kerja Asing PLTU Kertasari Kabur

Sementara itu Polres Sumbawa telah menerjunkan petugas Unit Laka ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti sekaligus mengevakuasinya ke Polres Sumbawa. Sopir truk sudah diamankan dan kini menjalani pemeriksaan. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.