Bupati Sebut Tim Relawan Medis Pembuka Kemenangan Husni-Mo

oleh -8 views

SUMBAWA BESAR, SR (29/05/2016)

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc terlihat sumringah menyaksikan inisiatif tim relawan medisnya melaksanakan kegiatan yang pro rakyat. Ia menterjemahkannya sebagai bentuk dukungan tim relawan dalam merealisasikan program-program yang telah dicanangkannya baik di bidang kesehatan, pendidikan maupun social ekonomi. Hal ini diungkapkan Haji Husni akrab Bupati disapa, saat membuka kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) 100 Hari Pemerintahan Husni—Mo di Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu (28/5) kemarin. Baksos yang dihadiri Wakil Bupati, Sekda, ketua DPRD, kepolisian, TNI, para asisten dan kepala SKPD ini, meliputi sunatan massal, donor darah, pemeriksaan gula darah, pembagian kacamata minus untuk pelajar, dan pembagian garam beryodium untum kecerdasan. “Bhakti social ini bukan baru sekali ini saja tapi sudah dilakukan beberapa kali oleh tim relawan medis Husni Mo sejak kami berkampanye mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Sumbawa,” kata Haji Husni.

tim medis
tim medis

Ia mengaku tidak pernah berniat atau berkomunikasi dengan para dokter apalagi membentuk tim relawan medis ini. Relawan ini terbentuk atas inisiatif dan partisipasi mereka secara sukarela sebagai bukti nyata sangat mencintai Husni Mo. “Saat kami ke Orong Telu, Batu Lanteh dan sejumlah kecamatan di pelosok sekalipun, tim relawan medis ini selalu ada, dimana-mana mereka muncul. Saya tidak tahu kapan dibentuk, dan siapa yang membentuknya, serta siapa ketuanya dan darimana asal dananya. Inilah hakekatnya sahabat yang membantu tanpa pamrih,” aku Haji Husni.

Baca Juga  Momentum HKN, Dikes Sumbawa dan Puskesmas Gelar Vaksinasi Massal

Dengan sepak terjang relawan tim medis ini, Haji Husni mengakui menjadi pembuka jalan bagi kemenangannya pada Pilkada Sumbawa. Meski demikian Ia tegaskan bahwa Husni Mo tidak akan pernah meminta tim medis yang tergabung dalam relawan Husni Mo untuk masuk dunia politik. Tim ini harus independen yang peduli dengan kepentingan masyarakat khususnya di bidang kesehatan. “Kami sampaikan terima kasih kepada tim medis yang tidak pernah berhenti menyuguhkan bhakti sosialnya bagi masyarakat Sumbawa. Mari bekerja tanpa pamrih dengan mengharap keridhoan Allah SWT,” pungkasnya. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.