Warga Kota Sumbawa Panik, Gudang Udang Terbakar

oleh -20 views

SUMBAWA BESAR, SR (25/05/2016)

Warga yang tinggal di Jalan Diponegoro, Sumbawa Besar, seketika panic. Pasalnya sebuah gudang udang milik Pancasari terbakar, malam ini sekitar pukul 21.00 Wita. Api cepat merambat menghanguskan bangunan yang berada di pemukiman padat penduduk dan menjadi salah satu pusat bisnis di wilayah perkotaan tersebut. Hingga berita ini dilansir, api masih menyala dan petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan total kekuatannya tengah berusaha memadamkan api agar tidak meluas. Terlebih lagi gudang itu berada tepat di belakang rumah dinas Sekda Sumbawa. Untuk melokalisir lokasi kebakaran, seratusan anggota Polres Sumbawa dikerahkan. Bahkan di tengah-tengah anggota terlihat Kapolres Sumbawa tengah memberi komando kepada anggotanya.

Dihubungi SAMAWAREA, Kapolres AKBP Muhammad SIK mengatakan masih menyelidiki asal muasal api. Sebab saat menerima laporan dan polisi terjun ke TKP, api sudah membesar, berkobar hebat melahap bagian atap bangunan gudang. “Sekarang petugas pemadam masih berusaha memadamkan api. Dan kami telah mengerahkan anggota untuk memback-up sekaligus menjaga keamanan serta keselamatan warga setempat,” kata Kapolres.

Selain itu petugas Satlantas diperintahkan untuk menutup arus lalulintas Jalan Diponegoro serta mengalihkan ke jalur lain. Sebab warga menyemut di sekitar TKP. Sejauh ini tidak diketahui berapa kerugian yang diderita akibat kebakaran itu termasuk ada rumah warga yang terkena imbas. “Kami masih mengumpulkan informasi dan data-data,” ucap Kapolres. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Gondol Emas 100 Gram dan Uang Jutaan Rupiah, Dua Maling ini Dibekuk

No More Posts Available.

No more pages to load.