Humas PT BRL Tewas Tertebas Parang

oleh -79 views

Tewas di TKP, Leher Nyaris Putus

SUMBAWA BESAR, SR (21/05/2016)

H Mansyur alias Haji Ancing, tewas mengenaskan. Humas PT Bunga Raya Lestari (BRL) ini meregang nyawa dengan leher nyaris terputus akibat ditebas orang tak dikenal, Jumat (20/5) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Sebelum kejadian korban yang tinggal di PPN Bukit Indah Kelurahan Seketeng ini sedang mengawasi pengerjaan proyek di Jalan By Pass, Kecamatan Unter Iwis, tepatnya depan Dealer Mitsubishi PT Berlian Cahaya Bima. Korban sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sumbawa, namun sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban diduga tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK
Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad SIK, mengatakan, bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan. Dan sejauh ini pelakunya belum teridentifikasi. Saksi yang berada di TKP tidak sempat mengenali wajah pelaku, karena situasi gelap dan kejadiannya berlangsung cepat. Hanya diketahui, pelaku kabur ke arah POM Bensin KM 3. Sebelumnya korban duduk bersama tiga orang saksi yang merupakan karyawan BRL. Saat asyik mengobrol sambil melihat ke arah pengerjaan proyek, tanpa diduga korban jatuh tersungkur dan tidak bergerak dengan darah mengalir deras. Para saksi terkejut lalu berhamburan dan tidak memperhatikan situasi. Namun saksi sempat melihat bayangan berkelebat kabur ke arah POM Bensin. “Saksi hanya mendengar suara gretag sepertinya suara leher korban yang ditebas oleh pelaku dari belakang, dan suara korban yang mengadu “ukh” sebelum jatuh tersungkur,” kata Kapolres.

Baca Juga  600 Prajurit TNI Korem 071/WK Diterjunkan Amankan Arus Mudik

Untuk mengungkap kasus pembunuhan ini, pihak kepolisian telah menyebarkan anggotanya guna mengumpulkan informasi yang dapat dijadikan petunjuk. “Semua informasi yang kami peroleh akan didalami, semoga menemui titik terang,” ujar Kapolres yang mengaku prihatin dengan munculnya beberapa kasus pembunuhan dan begitu mudahnya menghilangkan nyawa manusia. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.