Pamit Perbaiki Perahu, Warga Brang Biji Hilang

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (20/05/2016)

Trismiati (32) terpaksa lapor polisi. Wanita yang tinggal di Kelurahan Brang Biji, Sumbawa ini resah karena suaminya, Sucipto (42) sudah beberapa hari ini belum pulang. Yang mengejutkan lagi sepeda motor dan perahu milik korban ditemukan di lokasi terpisah. Laporan orang hilang ini diterima petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sumbawa, Kamis (19/5) kemarin.

Dalam laporan itu, Trismiati menuturkan, jika korban pamit ke Karang Padak Desa Labuan Kecamatan Badas untuk memperbaiki perahu miliknya. Korban meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario. Namun hingga kini korban belum pulang ke rumah. Saat ditelusuri, ditemukan sepeda motor korban terparkir di Karang Padak, sedangkan perahunya berada terpisah, yakni di Pantai Batu Gong.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, mengakui adanya laporan orang hilang. Selain melakukan pencarian, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Satpolair. Hal ini mengingat perahu korban ditemukan di perairan Batu Gong, Desa Karang Dima sedangkan sepeda motornya di pesisir Karang Padak Desa Labuan. Kasat Pol Air, IPTU Thamrin mengaku mendapat informasi. Ia sudah menghubungi bagian Reskrim untuk memastikannya. Dari Reskrim mengatakan akan mendalaminya. Meski demikian ketika ada kecelakaan laut, pihaknya siap memback-up dalam melakukan pencarian. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Oknum Kades Padesa Dituntut 5 Bulan Penjara

No More Posts Available.

No more pages to load.