Parah, Ayah Cabuli Anak Kandung

oleh -13 views
Ilustrasi

SUMBAWA BESAR, SR (16/05/2016)

Perbuatan M (40) sungguh bejat. Warga Desa Emang Kecamatan Lunyuk ini tega mencabuli anak kandungnya sendiri sebut saja Bunga (17)—bukan nama sebenarnya. Ironisnya, perbuatan itu dilakukan sejak Bunga masih duduk di bangku SMP. Kini Bunga telah berusia 17 tahun, perbuatan biadab itu kembali terulang. Inilah yang mengungkap aib memalukan sekaligus memilukan tersebut.

Kasus pencabulan ini baru terungkap Sabtu (14/5) lalu. Saat itu Bunga yang baru saja lulus SMA datang ke rumah bibinya sambil menangis. Melihat sikap Bunga, bibinya curiga dan kemudian menanyakan penyebabnya. Awal gadis yang bercita-cita menjadi pramugari ini enggan menceritakannya. Tapi setelah didesak, akhirnya berterus terang. Keluarga pun kaget. Terlebih lagi perbuatan bejat sang ayah itu sudah dilakukan sejak lama. Selama ini Bunga merahasiakannya meski kepada ibunya sendiri. Sebab dia takut dipukul ayahnya yang berwatak temperamen. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Lunyuk yang kemudian mengamankan M.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Lunyuk, IPDA Ida Santosa. Menurut Kapolsek, dalam pemeriksaan, ayah korban membantah pernah menyetubuhi korban. Tapi ayah korban mengakui mencabuli korban. Untuk melengkapi alat bukti, pihaknya sudah melakukan visum terhadap korban. Dan dalam penanganan kasus ini, Polsek berkoordinasi dengan penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumbawa. (JEN/SR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.