Dikeroyok, Alexander Wolfgang Patah Tulang

oleh -3 views

SUMBAWA BESAR, SR (15/05/2016)

Alexander Wolfgang (23) warga Kelurahan Bugis Sumbawa, hingga kini masih mendapat perawatan medis. Kondisinya babak belur setelah dikeroyok sekelompok orang di depan rumah dinas Wakapolres Sumbawa, belum lama ini. Korban yang dilaporkan mengalami keterbelakangan mental, menderita luka serius di kepala, telinga kiri dan kanan, serta patah tulang bahu. Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Sumbawa dan kini ditangani penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, Minggu (15/5), mengakui adanya laporan tersebut. Hasil penyelidikan pelakunya teridentifikasi berinisial YS dkk. Pengeroyokan ini bermula ketika pelaku berkelahi dengan Julian dan kebetulan korban ada di TKP. Saat pelaku melempari Julian menggunakan batu, nyasar mengenai pundak kiri korban. Seketika korban terjatuh yang kemudian dikeroyok oleh pelaku dkk.

Sementara itu di tempat berbeda, kasus serupa juga terjadi. Kali ini menimpa Sugeng Prasetyo (20) warga yang tinggal di belakang RSUD Sumbawa. Ketika korban bersama teman-temannya duduk di taman jembatan Brang Biji. Tak lama kemudian pelaku berinisial AT (17) melintas menggunakan sepeda motor seraya meneriaki korban yang sedang duduk. Korban lalu mengejar pelaku untuk menanyakan maksud meneriakinya. Pelaku langsung menendang sepeda motor korban dan korban terjatuh. Saat bersamaan muncul teman-teman pelaku langsung mengeroyok korban. Akibatnya korban menderita luka lecet dan memar di bagian mata. “Dua kasus pengeroyokan ini sedang dalam penanganan,” tandas Waluyo. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Bebas dari Bui, Seorang Ayah Cabuli Anak Kandung